Rabu, 21 Maret 2012

Kenapa Para Pria Memilih Status Single ?


Dalam kehidupan seorang pria,  rasa sayang, Cinta dan suka kepada seorang wanita pasti ada, tapi kadang ada tuntutan lain yang harus mereka selesaikan sebelum  mereka menjalin sebuah hubungan yang serius. 
Kata single buat seorang pria tidak terlalu bermasalah karna rasa tanggung jawab pria lebih besar ketimbang perempuan, Ketika menjalin sebuah hubungan mau tidak mau seorang pria harus menjadi pemimpin. 
Pertanyaanya sekarang kenapa seorang pria itu lebih suka berstatus Single..? 
Gak ada pria yang gak laku didunia ini, semuanya punya pasangan. Seperti adanya malam karna adanya siang.
Pria macam apa sih yang suka berstatus single, Yuk kita simak beberapa alasan pria yang suka berstatus Single.

Ingin Hidup Bebas

Yang namanya bebas dimana-mana pasti ingin melakukan hal apapaun tanpa terikat aturan atau tanggung jawab seperti seekor burng yang terbang bebas di langit. Sama juga seperti seorang pria, mereka lebih suka single karna mereka lebih suka kehidupan yang tidak terikat, kehdupan yang bebas, seperti kata H. Rhoma Irama. Enaknya jadi bujangan karna kemana – mana tidak ada yang larang. 
Namun, semua ini akan berakhir ketika pria telah matang dan sadar bahwa dia membutuhkan seorang wanita sebagai pendamping hidup.

Mebutuhkan Persiapan Yang Matang

Alasan Pria yang senang dengan status single salah satunya karna mereka ingin mempersiapkan diri mereka sebelum menjalin hubungan yang serius, baik persiapan mental, financial dan lain-lain, biasanya pria yang berpikiran seperti ini cendrung punya pikiran yang lebih dewasa.

Memprioritaskan Urusan Pribadi

Alasan yang ini hampir sama dengan alasan yang pertama, cuman disini menekankan pada urusan pribadi pria, Tak jarang pria berstatus Single merasa senang karena bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengurus diri sendiri dan beberapa hal lain terkait pekerjaan atau hobi. 

Fokus Pada Cita-Cita

Yang namanaya cita-cita seperti halnya berperang yang selalu melawan waktu dengan penuh perjuangan, begitu pula bagi seorang pria yang suka berstatus single mereka beralasan memilih single karna mereka ingin konsentrasi untuk mengagapai cita-cita mereka, karna bagi mereka urusan asmara tidak . perlu dikawatirkan, karna asmara gampang didapat kalau mereka sudah di puncak karir/sukses.

Menenangkan Diri

Tidak sedikit pria yang putus asa dalam hidup,  karna baru putus cinta atau gagal dalam menggapai harapan dan impian mereka, kata kerennya lagi galau.
Biasanya setelah putus cinta dan gagal dalam menggapai impian, mereka lebih senang menyendiri dan hidup sendirian. Pria yang beralasan seperti ini karna mereka merasa sakit hati dan pikiran galau, mereka membutuhkan waktu sejenak untuk memperbaiki semangat hidup mereka kedepan.  
Itulah 5 alasan mengapa pria memilih berstatus single.

Tidak ada komentar: