Selasa, 22 November 2011

CARMINA TOPACIO | Artis Cantik Asal Filipina yang Terkenal Lewat YouTube

CARMINA TOPACIO | Artis Cantik Asal Filipina  yang Terkenal Lewat YouTube





Apakah Anda pernah mendengar tentang Carmina Topacio? Dia seorang bintang Filipina meningkat cepat di YouTube yang sering dibandingkan dengan bintang YouTube lain seperti HappySlip dan tentu saja, Moymoy Palaboy yang terkenal YouTube mendarat mereka di GMA. nama lengkap Carmina adalah Isabelle Carmina Topacio Bautista . 


Dia seorang gadis 17 tahun yang suka menyanyi dan bermain gitar dan dia benar-benar baik juga. Dan dia juga memainkan piano! Terlihat menawan nya yang mirip dengan Final Fantasy Rinoah menambah bakat menakjubkan yang membuatnya lebih dan lebih populer di YouTube. 




































Carmina itu saluran YouTube sudah memiliki 2000 pelanggan + dan itu terus tumbuh. Tak lama dia berada di puncak tangga lagu di YouTube dengan sebagian dilihat dan paling berlangganan. Carmina Topacio Sejauh ini YouTube Channel 2 dari lagu aslinya, 15 mencakup serta 5 video musik dan parodi dan dia secara teratur menambahkan lebih banyak lagu. Anda mungkin menemukan wajahnya begitu akrab jika Anda kebetulan menjadi pembaca setia Star Filipina di mana ia tampil sebagai model tahun lalu mereka untuk Wajah Meg 2008. 
Filipina-Jepang terlihat menawan nya tidak diragukan lagi bahwa hal itu akan tidak lagi menjadi sebuah kejutan jika dia akhirnya akan mendapatkan ketenarannya tidak hanya di YouTube, tapi di TV juga. Carmina Topacio pasti memiliki banyak potensi. 
Dia super berbakat dan benar-benar indah dan sekarang dia membuat tanda untuk dirinya sendiri dengan posting video sendiri pada ribuan YouTube menuai pandangan per video! 


Tidak ada komentar: