Senin, 15 April 2013

David Luiz Desak Aguero Minta Maaf


Bek Chelsea, David Luiz tampaknya masih sakit hati dengan tindakan striker Manchester City, Sergio Aguero. Pada laga semifinal FA Cup malam tadi, Aguero dengan sengaja menginjak David Luiz. Atas insiden itu, David Luiz mendesak Aguero meminta maaf kepadanya.

Pada laga yang akhirnya dimenangkan Manchester City 2-1 itu memang sempat terjadi insiden di menit 82. Aguero dengan sengaja menginjak David Luiz dengan kedua kakinya. Beruntung, Aguero tak mendapat kartu merah meski banyak kalangan menganggapnya sangat pantas diusir wasit.

"Sergio Aguero butuh kejujuran untuk mengakui kesalahannya dan mengatakan 'saya tidak senang melakukan tekel buruk seperti itu, saya tidak senang melakukan hal itu. Saya juga akan meminta maaf," kata Luiz dilansir The Sun.

"Terkadang, dalam pertandingan, orang hanya butuh 5 detik untuk marah dan melakukan hal yang sebenarnya tak ingin Anda lakukan. Saya tidak pernah melihat Aguero melakukan tekel buruk kepada pemain lain. Saya rasa hanya 5 detik dia marah dan saya telah memaafkan dia," katanya.

Sebelumnya, injakan Aguero memang menuai banyak kritikan, termasuk dari mantan pemain timnas Inggris yang kini menjadi komentator, Gareth Southgate. "Itu pelanggaran terburuk yang pernah saya lihat di semifinal setelah tekel Roy Keane kepada saya pada 15 tahun silam." (one)

-->

Tidak ada komentar: